0896-4696-0446

Jl. Nama Jalan, Majenang, Cilacap

Mencetak Generasi Terbaik untuk Peradaban Mulia

Rabu, Juni 08, 2016

Orangtua Tersayang

Puisi Orangtua Tersayang Karya Edhin Sabrina Harmony

Thaifah Shalahuddin Al - Ayyubi

 

Ibu kau yang telah melahirkanku
Kau yang telah merawatku
Bila kau tidak ada
Aku tak akan tahu apa arti dunia ini

Ayah kau yang selalu bersamaku
Engkau selalu berjuang untuk mencari nafkah
Bila kau lelah kau tetap berjuang untukku
Kau tak pernah berhenti untuk bekerja

Ibu dan ayah kalian adalah orangtuaku
Bila aku sedang bersedih kalian selalu menghiburku
Bila aku sedang senang kalian pun ikut senang
Tak pernah lelah kalian merawatku

Orangtuaku maafkan aku bila aku bersalah
Aku telah melakukan banyak kesalahan padamu
Seperti jarum yang menusuk pada jari kedua tangan
Sehingga kau merasa sakit hati

Orangtuaku bila aku kelaparan
Kau selalu memberikan aku makanan
Bila aku ingin memiliki sesuatu
Kau selalu memberikannya

Orangtuaku kau telah memberikan aku banyak hal
Sehingga kau telah banyak berkorban untukku
Aku cinta padamu

Aku sayang padamu

Orangtuaku kau seperti pemimpin yang sejati

Kalian telah mengajariku cara membaca Al-Qur’an

Sehingga aku bisa menghafal Al-Qur’an dengan baik

Maafkan aku bila aku tak bisa membayar jasa padamu

Terimakasih orangtuaku

Tidak ada komentar:
Write komentar

Yuk Silaturahmi bersama HSG Khoiru Ummah Majenang melalui akun Fanspage Resmi kami - https://www.fb.com/hsgku
Join Our Newsletter