0896-4696-0446

Jl. Nama Jalan, Majenang, Cilacap

Mencetak Generasi Terbaik untuk Peradaban Mulia

Rabu, Juni 08, 2016

Terimakasihku

 Puisi Terimakasihku Karya Afifah 

Thaifah Utsman Bin 'Affan


Ustadzah tercinta

Saat hari berganti
Saat waktu berlalu
Tak terasa aku semakin besar
Dan mengerti arti peranmu untukku

Tiga tahun berlalu
Membuat aku lebih tau banyak hal
Lebih memahami banyak arti
Namun.. dari sekian banyak yang kudapat

Aku belum mampu menjadi arti
Untuk lebih baik bagimu
Untuk lebih sempurna seperti harapanku
Hanya doa dalam lirih

Kupanjatkan pada-Nya
Agar kalian tetap amanah dan istiqomah
Membuat aku lebih pintar dari saat ini
Hanya terimakasih yang ku urunkan

Dan semoga tak ada kata lelah
Saat aku lelah

Tidak ada komentar:
Write komentar

Yuk Silaturahmi bersama HSG Khoiru Ummah Majenang melalui akun Fanspage Resmi kami - https://www.fb.com/hsgku
Join Our Newsletter