0896-4696-0446

Jl. Nama Jalan, Majenang, Cilacap

Mencetak Generasi Terbaik untuk Peradaban Mulia

Rabu, Juni 08, 2016

Puisi Ibuku oleh Irra Puspitasari

 

Puisi Ibuku Karya Irra Puspitasari 

Thaifah Shalahuddin Al - Ayyubi


Sembilan bulan engkau mengandungku
Dan melahirkan anak – anakmu ke dunia ini
Surga itu ada di telapak kakimu
Jika aku durhaka padamu, aku akan masuk neraka
Jika aku berbakti padamu, aku akan masuk syurga

Aku ingin bersamamu di syurga
Aku tidak ingin berpisah denganmu di dunia dan akhirat
Jika aku berpisah denganmu aku akan sedih
Tetapi jika aku bersamamu aku akan senang
Aku tidak ingin melihat engkau sedih

Tetapi yang ku inginkan jika melihatmu tersenyum
Jasamu akan selalu ku simpan
Terimakasih ibuku..

Tidak ada komentar:
Write komentar

Yuk Silaturahmi bersama HSG Khoiru Ummah Majenang melalui akun Fanspage Resmi kami - https://www.fb.com/hsgku
Join Our Newsletter